Tuesday 14 June 2016

#MudikDemokrat Digelar 3 Juli 2016

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, yang juga Pimpinan SC, Hinca IP Pandjaitan XIII (kedua dari kanan); Direktur Eksekutif DPP-PD, yang juga Pimpinan SC, Fadjar Sampurno (paling kiri), Anggota FPD DPR-RI, yang juga Ketua OC, Michael Wattimena (kedua dari kiri); Anggota FPD DPR-RI, yang juga Wakil Ketua OC, Agung Budi Santoso memimpin “Rapat Koordinasi Panitia Mudik Bersama Partai Demokrat 2016” di Kantor DPP-PD, Jalan Kramat Raya 146, Jakarta, Senin, 13 Juni 2016, petang

Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) menyelenggarakan “Mudik Bersama 2016” menyambut Idulfitri  1437 H dengan memberangkatkan sedikitnya 100 bus dari Lapangan Parkir Timur, Senayan, Jakarta pada Minggu, 3 Juli 2016. Keberangkatan ribuan peserta mudik akan dilepas langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono.

DPP-PD sangat serius dan antusias menggelar “Mudik Bersama Partai Demokrat 2016” bahkan pendaftarannya telah dimulai di Kantor DPP-PD, Jalan Kramat Raya 146 Jakarta, mulai besok, Selasa, 14 Juni 2016 .

Keputusan itu diambil DPP-PD dalam Rapat Koordinasi Panitia Mudik Bersama Partai Demokrat 2016 yang berlangsung tertib dan penuh semangat, dipimpin Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan XIII, di lantai ke-8 Kantor DPP-PD, Senin (13/6).

Hinca Pandjaitan dalam arahannya mengatakan, “Mudik Bersama Partai Demokrat” adalah kerja politik yang rutin digelar setiap tahunnya. Berdasarkan pengalaman itu, merupakan kewajiban kader untuk memperbaiki yang kurang dan makin meningkatkan yang sudah baik.

Hinca menyampaikan instruksi Susio Bambang Yudhoyono agar para kader berusaha semaksimalnya melancarkan pelaksanaan “Mudik Bersama Partai Demokrat 2016” karena mudik gratis itu akan sangat membantu masyarakat di tengah kondisi perekonomian yang menurun. Demokrat harus menunjukkan kepedulian tinggi pada masalah kerakyatan. Gamblangnya,  “Mudik Bersama Partai Demokrat 2016” harus sedapat mungkin membantu masyarakat pulang ke kampung halamannya.
Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana “Mudik Bersama Partai Demokrat 2016” Michael Wattimena menegaskan agar para kader menyampaikan kabar gembira ini ke seluruh lapisan masyarakat membutuhkan, sehingga tidak ada kursi yang mubazir dari sedikitnya seratus bus yang telah disiapkan. Merupakan kewajiban para kader untuk menyampaikan kepedulian Partai Demokrat pada masyarakat.

Dalam rapat, ujar Michael, diputuskan juga bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan memberikan pengarahan pada kader dan peserta mudik di acara “Mudik Bersama Partai Demokrat”.

Upaya DPP-PD untuk memaksimalkan pelaksanaan  “Mudik Bersama Partai Demokrat 2016” juga disebarkan melalui media sosial, twitter, dengan hashtag #mudikdemokrat.

Michael menyampaikan agar para kader memperhatikan kualitas, keamanan, dan kenyamanan bus-bus yang dipakai peserta mudik karena ini menyangkut nama baik Partai Demokrat.
Masih di tempat yang sama,  Bendahara Panitia Pelaksana “Mudik Bersama Partai Demokrat 2016” Umar Arsal (yang juga Ketua Divisi Tanggap Darurat DPP-PD) menegaskan untuk mendukung  pelaksanaan mudik, pihaknya telah menyiapkan posko mudik, minimal, di tujuh titik,  sepanjang Pulau Jawa. Di posko tersebut, ada tenaga medis, obat-obatan, serta ruang untuk pijat dan relaksasi. Posko ini memang merupakan posko rutin pada setiap kegiatan mudik. Kinerja posko ini akan dilaporkan via hashtag #poskomudikdemokrat.

Rapat Koordinasi Panitia “Mudik Bersama Partai Demokrat 2016” dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP-PD—Pimpinan SC–Hinca Pandjaitan; Pimpinan SC Fadjar Sampurno; Ketua OC Michael Wattimena; Wakil Ketua OC Rifai Darus dan Agung BS;  Sekretaris OC Irawan S Leksono: Wakil Sekretaris OC Willem Wandik; Bendahara OC Umar Arsal; Ketua Seksi Acara Muslim; Sekretaris Seksi Acara Nurhafizah; Ketua Seksi Kesekretariatan Daisy MS; Sekretaris Seksi Dokumentasi dan Media Hilda Thawilla; Ketua Seksi Keamanan Rudi Kadarisman; Sekretaris Seksi Keamanan Nurhidayat Umacina dan puluhan panitia lainnya.
(didikpambudi)

sumber: web Partai Demokrat

No comments:

Post a Comment