Thursday 30 June 2016

ABS Ikut Partisipasi Sembako Murah di Cimahi


DPC PARTAI DEMOKRAT sediakan paket sembako murah untuk membantu masyarakat miskin. Menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2016 ini bertepatan 1437 H, DPC Partai Demokrat yang bekerja sama dengan Bapak H. Agung Budi Santoso, SH, MM (Anggota DPR RI, Fraksi Partai Demokrat 2014-2019) (ABS), Balon Walikota Cimahi H. Asep Hadad Didjaya, S.H., S.E., M.M (Asep Hadad) menggelar pasar murah di halaman kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi selama satu hari Kamis, 30 Juni 2016. Sebanyak 500 paket sembako akan disediakan untuk masyarakat miskin di RW sekitaran Kantor DPC. Secara simbolis paket sembako murah diserahkan kepada masyarakat miskin oleh ABS, Ketua DPC Cimahi Aida Cakrawati Konda dan Balon Walikota Cimahi Asep Hadad


Kegiatan pasar murah yang secara rutin digelar DPC Partai Demokrat menjelang hari raya Idul Fitri ini merupakan arahan dari Bapak SBY agar Partai Demokrat Peduli dan memberi Solusi serta dimaksudkan untuk menyediakan bahan pokok dengan harga subsidi kepada masyarakat berpenghasilan rendah (pra sejahtera).



ABS menyampaikan "Peredaran uang yang meningkat tajam ternyata tidak bisa menurunkan kemiskinan, maka daya beli masyarakat harus diperhatikan salah satunya dengan menggelar pasar murah seperti ini".


No comments:

Post a Comment