Sunday 13 September 2015

Agung Budi Santoso Blusukan Ke Wilayah Rawan Banjir


Minggu, 13 September 20150 komentar

Bandung (LawuPost)  Anggota DPR RI dari Partai Demokrat H. Agung Budi Santoso (ABS) Minggu (13/9) mengadakan kegiatan pembagian air bersih kepada masyarakat di RW 3 Rt 4 dan Rt 6  Kelurahan  Sukaraja Kec Cicendo Kota Bandung. Bantuan air tersebut di sambut dengan antosias  oleh masyarakat, hal tersebut terlihat sejak pagi masyarakat sudah mulai berduyun – duyun dan antri  agar bisa kebagian air bersih.

Selain pembagian air bersih ABS juga melakukan peninjauan ternak Lele dan dilanjutkan blusukan ke wilayah RW 3 yang sering terkena banjir pada saat musim hujan datang dan langsung meninjau gorong – gorong yang mengakibatkan banjir tersebut.

ABS di dampingi Yaya Rukmana Ketua RW 03  menelusuri lokasi – lokasi yang menjadi langganan banjir. "Daerah ini kalau sudah musim penghujan  menjadi langganan banjir dan ketinggian air bisa mencapai 2 meter,” ungkap Yaya sambil menunjukkan lokasinya.

Dalam kegiatan blusukan tersebut ABS berjanji akan secepatnya mencarikan solusi agar wilayah tersebut tidak menjadi langganan banjir lagi.(Yudi/Rega)

No comments:

Post a Comment