Wednesday 16 September 2015

Tepati Janji Berikan Bantuan Pompa Sible

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Agung Budi Santoso (kiri) bersama Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda An Nawai saat meninjaun pembuatan sumur pompa sible, Minggu (6/9/2015).


CIMAHI- Anggota DPR RI  Fraksi Partai Demokrat Dapil 1 Jabar Bandung Cimahi ini benar-benar konsisten, walaupun dengan kesibukanya sebagai anggota DPR RI, Agung Budi Santoso (ABS) menyempatkan waktu untuk meninjau pembuatan sumur pompa sible yang disumbangkan untuk sebuah pesantren di Kota Cimahi. Dalam kesempatan tersebut ABS sangat bersyukur bahwa sumur pompa tersebut menghasilkan air yang bagus dan jernih. "Subhanallahal, Alhamdulilah luar biasa dikondisi kemarau panjang seperti ini Alloh telah memberikan nikmat luar biasa teryata hasil pengeboran sangat bagus sekali airnya tidak berbau dan sangat layak di konsumsi, ini berkah untuk kita semua alhamdulilah,"  ujarnya.

Peninjaun Radar Bandung di sekitar pesantren merupakan dataran tinggi dan suasana pegunungan batu, tapi air dari sumur pompa tersebut sangat bagus sekali.

KH, Sodiq An Nawawi selaku Pimpinan Ponpes Miftahul Huda an Nawawi merasa sangat senang sekali dan tak henti hentinya mengucapkan syukur atas anugerah ini. "Alhamdulilah saat ini anak-anak santri tidak akan kekurangan air untuk kegiatan ibadah maupun untuk kepentingan sehari- hari berkat bantuan Bapak H Agung Budi santoso, saya merasa terharu dan bangga bisa mendapatkan bantuan seperti ini yang sebelumnya tak diperkirakan manusia, ini adalah rahasia Alloh SWT," ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut Radar Bandung sempat menanyai Kordinator Rumah Aspirasi ABS. Iwan Setiawan. "Alhamdulilah ABS telah memberikan bukti bukan janji semua yang beliau berikan semoga bermanfaat untuk masyarakat dan RAABS (Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso) akan selalu mendengar dan memberikan perhatian atas apa yang terjadi di masyarakat dan sebisa mungkin," katanya.

Dengan kemampuan terbatas, kata Iwan, akan berusaha mambantu apa yang masyarakat butuhkan tampa menggunakan program pemerintah baik itu dari APBD maupun APBN. "Itu murni dari koceknya ABS itu sendiri," ujarnya.  "Kami turun ke masyarakat bukan hanya pas waktunya butuh suara tapi kami konsisten sebagai wadah aspirasi masyarakat ! Semoga langkah ABS bisa  bisa memberikan manfaat untuk masyarakat," tambah Iwan. (bwo)

No comments:

Post a Comment