Wednesday 30 September 2015

Politisi Demokrat: Ridwan Kamil Sukses Jadikan Bandung Lebih Cantik
Minggu, 27 September 2015 , 12:41:00 WIB

Laporan: Lanie Rachman

  

RMOLJabar Dihari jadi kota Bandung ke 205 yang jatuh 25 September, anggota DPR RI Agung Budi Santoso mengapresiasi walikota Bandung Ridwan Kamil yang dianggap sukses membangun kota Bandung menjadi lebih baik dan cantik. Beberapa daerah yang pada pemerintahan sebelumnya belum digarap, sekarang telah menjadi fasilitas umum yang menjadi sarana masyarakat untuk berekspresi.

"Seperti lahan kosong dibawah jembatan yang dulu belum dimanfaatkan sekarang dibangun menjadi taman-taman tematik dan ruang terbuka hijau, saya kira ini sesuatu yang inovatif," kata Agung kepada RmolJabar, di Citeureup Cimahi, Minggu (27/9).

Dikatakan, lokasi lainnya yang juga cukup fenomena adalah ruang publik di depan Masjid Agung dan juga kawasan Jalan Asia Afrika. Meskipun anggaran terbatas, kata Agung, namun RK mampu memanfaatkan dengan maksimal.

Agung juga mengapresiasi teknologi Command Centre di Pemkot Bandung yang merupakan terobosan baru dari walikota Bandung untuk memonitor keadaan kotanya.

"Memang masih ada permasalahan yang belum tuntas seperti macet dan banjir, tetapi pelan-pelan pasti akan ada solusinya. Tentunya dengan partisipasi seluruh warga Bandung," tandasnya.[gun]

Sumber:rmoljabar

No comments:

Post a Comment